Halaman

Senin, 13 Mei 2013

" IMPIAN SETIAP WANITA"



Sejujurnya,Aku bukanlah sosok seorang wanita sempurna..

Aku tidak mungkin menandingi kemuliaan Siti Khadijah..

Tidak juga bakal mendekati ketakwaan Siti Aisyah..

Dan tidak mungkin sama dengan ketabahan Siti Fatimah..

Aku sadar..
Aku hanyalah seorang wanita akhir zaman..

Yang masih rentan pada godaan-godaan setan yang menyesatkan..

Yang masih terlalu mudah terbawa arus kemaksiatan..

Tapi aku tak akan menyerah begitu saja..

Untuk selalu berusaha memperbaiki diri menjadi lebih baik..

Menjadi pribadi yang selalu bisa menjaga diri..

Menjadi pribadi yang selalu bisa menjaga kehormatan diri..

Aku yakin..
Dengan ketulusan dan kesungguhan niat di dalam hati..

Aku akan mampu meraih cita-citaku..

Sebuah Impian setiap wanita.

Yaitu ingin menjadi sosok seorang' WANITA SHOLEHAH'
diakhir zaman..

0 komentar:

Posting Komentar