Halaman

Selasa, 14 Mei 2013

ISTERIKU... AKU INGIN TENANG..


Biarkan aku tenang menghadap Khalik-ku..
Sudahi isakmu isteriku..
Aku tidaklah semu..isteriku

Bukankah berulangkali dulu kita membaca Hadits Rasulullah Shalallohu'Alayhi Wasallam bahwa Yang dinamai SABAR itu adalah saat pertama kamu diberi Allah ujian...?

Maka berhentilah menangis.
Suruhlah orang-orang itu untuk berhenti menanyakan kamu perihal suamimu...
Himbaulah mereka yang tidak mengerti itu menjauh dari Nisan ku..

Itu membuat kamu dan membuat aku tidak tenang istriku....

Sampaikan terimakasih suamimu kepada mereka semua..siapa saja yang ikhlas berdoa untuk kebaikan aku pada pertama kali waktu...

Cukuplah itu buatku...

Ketika kamu rindu... Lihatlah anak-anak ku...

Ketika kamu ingin Kelak bertemu dengan ku...
Rawatlah dan didiklah anakku..
Berikan mereka tali buhul Allah..ikatkan mereka dengan itu..
tuntunlah agama anak-anakku..
seperti Apa kehendak aku dahulu..

Isteriku..
Maafkan aku..
Maafkan telah meninggalkan beban dan amanat yg sangat berat disisimu..
TIDAKLAH ALLAH MENIMPAKAN SESUATU DILUAR KESANGGUPANMU..

ALLAH MAHA TAHU..
KAMU ITU MAMPU..

Ku nanti kamu dan anak2ku di pintu syurga

0 komentar:

Posting Komentar