Halaman

Minggu, 05 Mei 2013

♥ KISAH INSPIRATIF ♥


Suatu hari, seorang gadis yang sedang
putus cinta menangis di taman, Saat itu datang
seorang kakek bertanya padanya:

KAKEK : “Kenapa kamu menangis?”

GADIS : “Aku sangat sedih, kenapa dia
meninggalkan aku?

” KAKEK : sambil tersenyum dan berkata,
“Kamu bodoh sekali nak.”

GADIS : “Kakek ini bagaimana? Jangan menghinaku. Aku sudah sangat sedih
karena putus cinta. Tak apalah kalau kakek tak
menghiburku. Tapi kakek malah menertawaiku”

KAKEK : “ kamu Bodoh,, kamu tak perlu sedih.
Sebab yang seharusnya sedih itu adalah dia,”

GADIS : “Lho, Kenapa dia yang
bersedih, kan
dia yang memutuskan aku?”

KAKEK : “ iya, Karena kamu hanya
kehilangan orang yang tidak mencintaimu, tapi dia telah
kehilangan orang yang sangat
mencintainya”

GADIS : sambil menangis dan berkata "tapi
aku sangat sedih kek"

KAKEK : Apakah dengan bersedih dia akan
kembali kepadamu dan mencintaimu ?
"Bersabarlah nak" dan yakinlah,
bahwa cinta yang indah, telah menantimu didepan sana :)


Semoga bacaannya bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar